Jumat, 21 September 2012

Cara Mendapatkan ID Facebook

how to get facebook idSeperti yang saya bersama sebelum pada posting lama tentang Cara Cari Facebook ID, bahwa ID Facebook adalah nomor unik mengidentifikasi profil facebook, kelompok atau halaman fan. Biasanya, kita tidak perlu mengetahui id profil kita sendiri atau bahkan orang lain. Kita masih dapat mengirim komentar orang lain, suka atau apa pun dengan menggunakan semua fungsi standar yang disediakan oleh facebook. Tapi kadang-kadang, kita perlu tahu bagaimana untuk mendapatkan id facebook, terutama ketika kita ingin menggunakan beberapa aplikasi tertentu seperti Facebook Animated Picture atau yang lain. Di sana, Anda akan perlu untuk memasukkan teman Anda ID Facebook untuk dapat memposting someting ke dinding mereka.

Saya baru saja membuat sebuah alat yang berguna untuk membantu Anda mendapatkan ID facebook. Ini benar-benar cara termudah untuk melakukannya, Anda tidak perlu tahu bagaimana menggunakan javascript atau bahkan firebug add-on, semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya menempatkan setiap url profil facebook dalam textbox di bawah ini kemudian tekan "Find The ID "tombol.

Anda bahkan dapat menggunakan ini untuk mencari tahu tentang id halaman fan. kita akan membahas tentang bagaimana menemukan facebook group id nanti pos lain. Berikut alat:

Facebook ID Finder
Facebook Profile URL (ex. http://www.facebook.com/dadha.dreamland)|



Result :
 
Itu saja. Berharap alat ini akan banyak membantu Anda. Selamat menghubungkan dengan Facebook ;)

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar

Labels